Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI yang ke – 74 ini Disnakerperinkopukm Kabupaten Kudus menjadi panitia dalam Lomba antar Organisasi Perangkat Daerah di komplek perkantoran Jalan Mejobo Kudus. Kegiatan yang dilaksanakan selama satu hari pada saat sebelum tanggal 17 agustus tersebut menampilkan banyak lomba yang diikuti oleh beberapa OPD.

Rabu, 28 Agustus 2019 bertempat di halaman Kantor Disnakerperinkopukm Kabupaten Kudus diserahkan hadiah lomba-lomba tersebut. Sekretaris Disnakerperinkopukm Kabupaten Kudus yang memimpin penyerahan Hadiah tersebut menyampaikan bahwa Kemerdekaan RI yang ke-74 ini adalah momentum bagi kita semuanya dalam mengenang jasa para pahlawan Kemerdekaan. Menghargai jasa para pahlawan adalah bagian dari kecintaan kita terhadap tanah air.

Disamping itu, kecintaan kita terhadap tanah air juga dapat diwujudkan dengan kinerja yang optimal di lembaga tempat kita bekerja. Lomba-lomba ini adalah bagian dari sebuah rasa kecintaan terhadap tanah air.

Tema HUT Kemerdekaan RI ke-74 ini “SDM Unggul, Indonesia Maju” adalah tagline yang harus kita sukseskan bersama. Terutama bagi UPTD BLK Kudus yang mengemban tugas dalam melatih calon-calon tenaga kerja harus lebih fokus dalam menjalankan fungsinya. Melatih dengan hati adalah tagline yang harus di kedepankan oleh BLK, sehingga peserta pelatihan akan menjadi tenaga kerja yang kompeten dan memiliki attitude yang baik.

Bravo Indonesiaku, SDM Unggul Indonesia Maju !!!

3 Thoughts to “MERIAHNYA PERINGATAN HUT KEMERDEKAAN RI KE-74 DISNAKERPERINKOPUKM KUDUS”

  1. Dewa

    foto pada saat lomba nya di apload dong kak

  2. sagara

    wah pasti seru ya, sayang foto lombanya tidak di upload

Leave a Comment